Nenek Renta Terima Bantuan Sembako Dari Polsek Kuala Cenaku

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sebagai bentuk kepedulian Kepada masyarakat, Polsek Kuala Cenaku, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) hampir setiap pekan melaksanakan kegiatan bakti sosial Jumat Barokah.
Pada Jumat (27/3/2020) kemarin, pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan di Dusun Sido Dadi RT. 005 RW. 002 Desa tanjung Sari, Kecamatan Kuala Cenaku.
 Kapolsek Kuala Cenaku Iptu Sutarja saat dikonfirmasi Sabtu (28/3/2020) membenarkan bahwa pada Jumat kemarin kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu.
“Kegiatan Jumat Barokah ini dengan  menyalurkan bantuan Zakat Profesi dari Polres Inhu Kepada Warga Yang Kurang Mampu di Kecamatan Kuala Cenaku,” terangnya.
Dijelaskannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka M. Nurhadi, sedangkan penerimanya adalah Manita (80) Dusun Sido Dadi RT 005 RW 002 Desa Tanjung Sari, Kecamatan Kuala Cenaku.
Dijelaskannya juga bahwa masyarakat merasa sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari bagi nenek tersebut.
“Kegiatan dilaksanakan dengan lancar, dan situasi berada dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya. (man)
  • Bagikan