Osmas Projo Inhu Dukung BWS Pada Pilkada Mendatang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ormas Projo (Pro Jokowi) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyatakan sikap mendukung penuh Pasangan Wahyu Adi – Supriati (BWS) pada Pikada Kabupaten Inhu yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Projo Inhu dr. Roni Manurung yang didampingi oleh beberapa pengurus projo Kabupaten lnhu.

Bahkan hari ini ormas projo ikut mengantarkan pasangan BWS (Bersama Wahyu Adi – Supriati) saat mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati, katanya.

Dirinya menilai, pasangan Wahyu Adi – Supriati ini merupakan pasangan yang sangat layak didukung demi kemajuan Inhu kedepan, karena dirinya melihat bahwa Wahyu Adi sebagai Calon Bupati memiliki pengaruh yang besar sampai ke pusat.

“Sebagai mantan polisi berpangkat Irjen tentu saja dirinya (Wahyu Adi);memiliki pengaruh yang besar di pusat, hal inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat Inhu untuk kemajuan kedepannya,” paparnya.

Sedangkan Hj Supriati sebagai calon wakil bupati merupakan seorang tokoh wanita di Riau yang telah banyak bertungkus lumus dalam dunia politik.

“Bahkan dirinya sudah 4 Priode duduk di kursi DPRD, 2 (dua) kali di Kabupaten Kuansing (Kuansing) dan 2 (dua) di DPRD Provinsi Riau,” sambungnya.

Dari diskusi yang dilakukan bersama calon Bupati Inhu Bapak Irjen Wahyu Adi kita tau kemana arah kebijakan kepemimpinan beliau yang kita nilai mampu memajukan kabupaten Inhu kedepannya.

Selain itu, Projo juga sangat mendukung pak Irjen karena beliau lama di BNN dan berkomitmen untuk menyelamatkan Inhu dari peredaran narkoba yg kini begitu marak di Inhu.

“Karena banyak generasi muda dan generasi penerus Inhu ini yabg rusak mental dan fisik nya akibat narkoba ini,” tegasnya.

Projo inhu juga menilai sosok tegas tetapi bersahabat ini sangat dibutuhkan Inhu utk menjadi juara dan terdepan, tutupnya. (Man)

  • Bagikan