Partai Garuda Inhu targetkan 4 Kursi Pada Pileg 2019 Mendatang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia merupakan salah satu Partai Politik (Parpol) yang akan bertarung dalam Pemilu (Pemilihan Umum) legislatif yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang.

“Sebagai Parpol pendatang baru sebagai peserta Pemilu, Partai Garuda Kabupaten Inhu menargetlan sebanyak 4 Kursi dalam Pileg 2019 mendatang,” kata Rudi Kurniawan Ketua DPC Partai Garuda Inhu jum’at (2/3/2018) di Pematang Reba.

Untuk itulah makanya sesuai dengan arahan dari  DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Garuda akan membentuk tim yang solit untuk melakukan penjaringan Caleg (Calon Legislatif.

“Setidaknya kita menargetkan 1 kursi setiap Dapil (Daerah Pemilihan) di Inhu, tim inilah nantinya yang akan melakukan seleksi terhadap Caleg yang mendaftar ke Partai Garuda Inhu,” sambungnya.

Selain itu, tim ini nantinya juga bertugas. Untuk membentuk beberapa PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai Garuda yang belum terbentuk dibeberapa kecamatan di Inhu, bahkan sampai ketingkat ranting.

“Dengan berdirinya seluruh PAC dan Ranting maka diharapkan akan mampu mengakomodir kepentingan masyarakat sampai ketingkat ranting (desa),” terangnya.

Hal ini perlu dilakukan guna untuk membesarkan Partai Garuda sehingga dapat dikenal masyarakat secara luas, dan kita juga membuka diri bagi masyarakat dari berbagai suku, ras maupun agama untuk bergabung.

“Sebagai partai nasionalis kita membuka diri bagi siapaun untuk bergabung, tanpa memandang suku, ras, agama ataupun golongan,” ujarnya.

Dalam rapat yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Garuda Inhu Jalan Dayung Serempak Kelurahan Pematang Reba tersebut juga dilakukan pembagian Formulir Pencalegkan kepada para Kader Partai Garuda yang akan mencalonkan diri pada 2019 mendatang. (Man)

  • Bagikan