Pasangan lndependen Nurhadi dan Toni Sutianto Serahkan Dokumen Dukungan ke KPU lnhu

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah sebelumnya pasangan Rezyta Melani dan Junaidi Rahmat atau yang disingkat dengan Rajut menyerahkan dokumen dukungan untuk maju sebagai balon perseorangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu), Sabtu (22/2/2020) pasangan dr Nurhadi SpOG dan Kapten Toni Sutianto yang menyerahkan dokumen dukungan.
Kehadiran pasangan ini di sekretariat KPU lnhu disambut langsung oleh Ketua KPU Yenni Mairida SE, MM dan segenap komisioner KPU lnhu dan Ketua Bawaslu lnhu.

Dalam kesempatan ini pasangan Bacalon drg Nurhadi SPoG – Toni Sutianto SH menyerahkan dokumen dukungan sebanyak 28.518 KTP elektronik.

Pasangan Bacalon drg Nurhadi SPoG optimis melewati proses penjaringan dukungan oleh KPU Kabupaten Inhu, hal ini dikarenakan dukungan yang diberikan kepadanya, merupakan dukungan murni dari masyarakat.

“Minimal dukungan jelas tercapai, begitu juga dengan minimal sebaran dukungan sekurang-kurangnya delapan kecamatan juga dapat dipenuhi,” tegasnya.Dilansir dari salah satu media online, Ketua KPU Kabupaten Inhu Yenni Mairida SE, MM mengatakan, setelah penyerahan dokumen dukungan selanjutnya dilakukan pengecekan.

“Pengecekan ini untuk mencocokkan dukungan yang disampaikan disesuaikan dengan fisiknya,” ujarnya.

Pengecekan dukungan yang disampaikan pasangan Bacalon drg Nurhadi SPoG – Toni Sutianto SH diperkirakan tuntas dalam satu hari.

“Setelah pengecekan, dilanjutkan dengan proses berikutnya yakni dilakukan verifikasi administrasi,” .

Ketua KPU Kabupaten Inhu juga menyampaikan, hingga saat ini sudah dua pasangan Bacalon menyerahkan dokumen dukungan dari jalur perseorangan. (man)

  • Bagikan