PAW Hayati S Pdi Anggota DPRD lnhu Dilantik

  • Bagikan
Pengambilan Sumpah PAW Anggota DPRD lnhu

RIAUDETIL.COM, RENGAT – DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) hari ini Senin (10/9/2018) menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD lnhu dalam rangka peresmian, pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu Anggota DPRD lnhu sisa masa jabatan 2014 – 2019.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor : Kpts.555/Vlll/2018 tentang Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Inhu an Hayati S.Pdi dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD lnhu and Sawirman masa jabatan 2014 – 2019.

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD lnhu Miswanto SE dihadiri oleh Bupati Inhu yang diwakili oleh Sekda lnhu H. Hendrizal.

Turut mendampingi Ketua DPRD Inhu Wakil Ketua DPRD Inhu Sumini S.Pdi dan Adila Ansori, serta segenap Anggota DPRD lnhu.

Hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan Forkompinda, Para Pimpinan OPD, BUMN, BUMD, Perusahaan Daerah, Para Camat, serta para pejabat di jajaran pemkab. Inhu lainnya.

Ketua DPRD Inhu Miswanto SE dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat paripurna istimewa yang kita laksanakan hari ini bukanlah sekedar acara seremonial saja.

“Sumpah yang saudara ucapkan memikul beban tanggung jawab di hadapan Tuhan dan Manusia, karena sesungguhnya beliau maha mendengar dan maha mengetahui,” kata Miswanto.

Selanjutnya, selamat bertugas di DPRD lnhu, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundangan – undangan yang berlaku, tutupnya. (Man)

  • Bagikan