Pemilik Warkop Amel Belilas Bantah Jika Tempat Usahanya Menjadi Tempat Peredaran Narkoba

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Adanya tudingan bahwa Warkop Amel yang berada di Jalan Lintas Timur Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi tempat peredaran narkoba dibantah keras oleh pemilik kafe.

Seperti diketahui, Warkop Amel ini sebelumnya dituding selain sebagai tempat ngopi diduga juga dijadikan tempat hiburan malam yang rentan dengan peredaran narkoba.

Amel selaku pemilik warkop kepada media ini, Kamis (29/7/2021) mengatakan bahwa apa yang di tuduhkan oleh pihak-pihal tertentu tersebut tidak benar.

Bahkan dirinya mengatakan ada unsur sakit hati karena Warkop Amel ini terus mengalami kemajuan, sedangkan tudingan bahwa sebagai tempat narkoba selama ini tidak terbukti secara apa pun,” ungkapnya.

Dirinya sudah berkordinasi kepada pihak RT setempat, bahkan Pak RT mengaku tidak ada masyarakat yang komplen atas berdirinya usaha warkop tersebut, selain itu kafe ini punya izin dari pihak terkait.

“Memang sebelum diberitakan ada sedikit keributan (insiden) pribadi antara seorang laki-laki dan wanita, hal tersebut terlepas dan tidak ada sangkut pautnya dengan warkop,” kata Amel.

“Kenapa kok kami pula yang jadi sasaran mereka, ini aneh! Selama ini kafe Amel ini aman-aman saja,” ujarnya.

Dirinya membantah keras tudingan tersebut, karena usaha kafe amel ini bersih dari peredaran narkoba atau pemakai narkoba, tutupnya.

Sementara RT setempat belum dapat dihubungi untuk dikonfirmasi terkait hal ini. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *