Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Inhu Gelar Tabligh Akbar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu (Inhu) gelar Tabliqh akbar di Mesjid Nurul Amal Pematang Reba, Selasa (20/02/2024) siang.

Tabliqh akbar di Mesjid Nurul Amal ini mendengar ceramah agama tentang hikmah dari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan Menghadirkan Ust. Syaiful Hariz.

Sekda Inhu Ir H Hendrizal M. Si berharap para ASN serta Non ASN di lingkungan Pemerintah Daerah dapat mengambil hikmah dari setiap peringatan hari besar agama Islam yang selalu diperingati setiap tahunnya.

“Alhamdulillah kita semua masih bisa berkumpul menghadiri kegiatan yang sangat bermanfaat ini, semoga menjadi amal ibadah serta pahala untuk kita,” ucapnya.

Hendrizal juga menyampaikan selama bulan suci Ramadhan nantinya di Mesjid Nurul Amal Pematang Reba akan diisi dengan ceramah-ceramah agama dimulai pada 11 Maret mendatang.

Diakhir sambutannya mewakili Bupati, Hendrizal menyampaikan syukur Alhamdulillah di Kabupaten Inhu telah melaksanakan Pemilu tahun 2024.

“Diharapkan kepada Masyarakat tetap menjaga solidaritas dan junjung tinggi persaudaraan,” tutupnya. (man)

  • Bagikan