Pisah Sambut Kapolres lnhu Berlangsung Khidmat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, hari ini Kamis (26/9/2019) digelar acara pisah sambut Kapolres lnhu dari AKBP Dasmin Ginting S.lk kepada AKBP Efrizal S.lk.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Mapolres lnhu, Jalan Ahmad Yani Rengat ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh segenap elemen masyarakat.

Hadir dalam kesempatan ini Penasehat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) lnhu, Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) lnhu, FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) lnhu, Tokoh Masyarakat Tionghoa, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Nasrani.

Selain itu juga hadir beberapa anggota DPRD lnhu, Waka Polres lnhu, Para Kasat, Kabag, Kapolsek serta segenap anggota Polri dijajaran Polres lnhu.

Acara pisah sambut ini diawali dengan kegiatan pedang pora untuk menyambut Kapolres lnhu yang baru, dilanjutkan dengan tepung tawar yang dilakukan oleh segenap tokoh masyarakat dan segenap undangan lainnya.

Terakhir tepung tawar kepada Kapolres lnhu yang baru ini dilakukan oleh Kapolres lnhu yang lama AKBP Dasmin Ginting S.lk beserta istri.

Mewakili Ketua LAMR H. Zulkipli Gani selaku penasehat LAMR dalam kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada AKBP Efrizal S.lk selaku Kapolres Kabupaten lnhu yang baru.

“Kepada AKBP Dasmin Ginting S.lk selamat bertugas ditempat baru sebagai Kapolres Rohul (Rokan Hulu),” ujarnya. (Man)

  • Bagikan