Polres Inhu Gelar Rakor Dalam Rangka kesiapan Ops Ketupat Muara Takus 2018

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka kesiapan Ops Ketupat Muara Takus 2018 pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H, senin (28/5/2018) di Gedung Sejuta Sungkai Rengat.

Acara ini dirangkai dengan laporan perwira yang ditunjuk, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan do’a, kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik melalui Paur Humas Polres Inhu IPDA Juraidi.

Acara juga dirangkai dengan Sambutan dari Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.Ik, Paparan oleh Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi tentang kesiapan operasi ketupat muara takus 2018 dan Pengamanan Hara Raya Idul Fitri 1438 H/2018 M serta Arahan Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE.

“Selanjutnya pemaparan dari Kadishub Inhu Drs Erpandi, Plt Kadis Kesehatan Inhu Elis serta sesi tanya jawab,”paparnya.

Dijelaskan Juraidi, adapun yang menjadi pokok pembahasan dalam kegiatan tersebut antara lain adalah perkiraan ancaman selama pelaksanaan Ops Ketupat Muara Takus 2018.

“Selain itu juga berkaitan dengan Pos Pelayanan dan Pengamanan, Kekuatan Personil, Kelengkapan Logistik, Penyampaian Hasil K2YD dan hasil operasi Bahan Pokok,” terangnya.

Rakor ini juga dihadiri oleh Ketua PN Rengat Darma Indo Damanik SH, M.Kn, Dandim 0302 Inhu yang diwakili oleh Plh Kasdim Kapten Inf S Nababan, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH,S.Ik.

Turut hadir Kakan Satpol PP Inhu Boby Rahmat S.STP, M.Si, Para Kasat dijajaran Polres Inhu, Danramil 01 Rengat, Kapolsek, Disperindag, Kadis PUPR, Perwakilan Pertamina, Perwakilan Jasa Raharja dan Senkom serta undangan lainnya. (Man)

  • Bagikan