Polres Inhu Gelar Sosialisasi Meknisme Program Program E-Tilang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Tribrata Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) dilaksanakan kegiatan Forum Telematik Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bako Humas) jum’at (15/9/2017) dengan Materi E-Tilang (Tilang Online) yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky M Mandey SIk.Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk, MH, Sekda Inhu Ir. H. Hendrizal Msi, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH,SIk, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Anggota Polres Inhu, Dindim 0302 Inhu yang diwakili oleh Pasi Intel Lettu Yunasri dan 2 Anggota, Humas Pemkab Inhu, Humas dari Perusahaan yang ada di Inhu, Perwakilan SKPD dan Camat Rengat.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk, MH mengatakan bahwa Bako Humas Inhu merupakan suatu wadah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat program dari Institusi (Organisasi) yang ada di Inhu.

“Pelaksanaan Kegiatan ini baru dilaksanakan di Kabupaten Inhu di seluruh Kabupaten/Kota se Riau,” terangnya.

Sementara itu Plt Sekda Inhu H. Hendrizal selaku ketua umum Bako Humas Kabupaten Inhu berjanji akan menjadi fasilitator untuk pelaksanaan kegitan Bako Humas di Instansi lain.

“Kita akan mencoba untuk menganggarkan pelaksanaan, saya atas nama Pemkab. Inhu sangat mengafresiasi kinerja sat lantas Polres Inhu di Lapangan,” tegasnya. (Man)

  • Bagikan