Polsek Rengat Barat Gelar Pisah Sambut dan Purna Bhakti Dua Orang Anggota

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Sektor (Polsek) Rengat Barat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar Pisah Sambut Kapolsek dan Purna Bhakti dua orang anggota Polsek, Sabtu (24/8/2019).

Pisah sambut tersebut dari Kompol H. B Suryadi SH kepada Kompor Tigor B Kambise dan Purna Bhakti 2 (Dua) Anggota Polsek Rengat yaitu AKP Yarmen Djambak dan Aiptu H. Yusman Wijaya.

Anggota Polsek Rengat Barat lptu T Pardede dalam kesempatan itu berharap agar Kapolsek yang lama Kompol H. B Suryadi SH meraih kesuksesan ditempat yang baru.

“Dan semoga Kapolsek yang baru Kompol Tigor B Kambise diberi kekuatan dalam memimpin Polsek Rengat Barat ini kedepan,” lanjut Pardede.

Kepada Bapak B Suryadi kami mengucapkan terima kasih atas kepimpinannya selama 2 tahun 4 bulan, banyak pelajaran yang sudah kami dapatkan, semoga disisa jabatan kita ini selalu diberikan kesuksesan.

“Kepada Kapolsek yang baru kami juga mengucapkan selamat datang dan selamat betugas di Polsek kita ini,” ujarnya.

Semoga dibawah pimpinan bpk Tigor B Kambise, Polsek Rengat Barat semakin maju, semakin sukses dan emakin kondusif, harapnya.

Sementara itu B Suryadi dalam sambutanya mengatakan bahwa dirinya bertugas Polsek Rengat Barat sejak April 2017 yang lalu, dan hari ini dirinya melepaskan jabatan ini.

Seperti yang sudah kodratnya ada yang datang dan ada pula yang pergi, begitulah siklus kehidupan, banyak kesan dan pesan selama bertugas kurang lebih 2,4 tahun sebagai Kapolsek Rengat Barat.

Dirinya berharap kepada Kapolsek yang baru untuk dapat segera berbaur, pada intinya Kecamatan Rengat barat sangat kondusif, yang terpenting kita cepat tanggap

Sementara itu Kapolsek yang baru Tigor B Kambise mengatakan bahwa dirinya sudah bertugas selama kurang lebih 35 tahun, banyak hal yang telah dilalui sebagai aparat.

Dirinya berharap mudah-mudahan sampai purna tugas mulus-mulud saja dan tidak ada masalah.

Dirinya pernah menjadi Kapolsek diperbatasan Philipina yang sangat sepi, yang terdengar hanyalah debur ombak, sedangkan manusia jarang terdengar, namun hal ini dapat dilaluinya, intinya ketenangan batin.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa problem bangsa saat ini adalah narkoba, hoax, intoleransi, hal inilah yang perlu kita jaga, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Dirinya berharap dapat diterima sebagai warga baru direngat barat, apa yang telah diberikan kepad Kapolsek yang lama ditinya berharap lebih lagi diberikan kepadanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Rengat Barat H. Hendri S.Sos, Penasehat LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) lnhu H. Zulkipli Gani, Para Kades (Kepala Desa) se Kecamatan Rengat Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, unsur pimpinan perusahaan serta undangan lainnya.

Acara ini juga dirangkai dengan pemberian cendramata oleh Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B Kambise kepada dua orang anggota Polsek Rengat Barat yang purna bhakti yaitu AKP Yarmen Djambak dan Aiptu Yusman Wijaya. (Man)

  • Bagikan