Polsek Siberida Amankan Mobil Pembawa 70 Jerigen Minyak Oplosan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Sektor (Polsek) Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) akhirnya mengamankan mobil pick up yang diduga membawa minyak oplosan yang diamankan Komisi Nasional Pengawasan Aparatur Negara (Komnas Waspan) Inhu senin (12/2/2018) kemarin.

Setelah diamankan jajaran Polsek Siberida dari tempat parkir pasar buah belilas ke Mapolsek Siberida selasa (13/2/2018) dan ketika dilakukan pemeriksaan ternyata mobil tersebut berisikan 70 jerigen minyak yang diduga oplosan.

Direktur Komnas Waspan Inhu Ahmad Arifin Pasaribu selaku pelapor saat ditemui di Mapolsek Siberida menyatakan bahwa 70 Jerigen minyak yang diduga oplosan tersebut sesuai dengan keterangan supir berjumlah 1000 liter.

“Minyak tersebut terdiri dari dua jenis yaitu bensin sebanyak 35 jerigen atau 500 liter dan minyak tanah 35 jerigen atau 500 liter,” jelasnya.

Atas temuan tersebut fihaknya akan membuat laporan secara resmi kepada penyidik Polsek Siberida, meskipun sejauh ini supirnya belum diketahui keberadaannya, singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Siberida Kompol SBS Tambunan melalui penyidik polsek siberida mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melakukan pengamanan terhadap minyak tersebut.

“Setelah diambil keterangan terhadap pelapor (komnas waspan) mobil berikut isinya tersebut akan kita limpahkan ke Polres Inhu,” singkatnya. (man)

  • Bagikan