Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengesahan Ranperda dan Penyampaian Hasil Reses

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengesahan Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) dan Penyampaian Hasil Reses l (Pertama) tahun 2018, senin (28/5/2018).

Rapat Paripurna ini Dipimpin oleh Ketua DPRD inhu Miswanto SE, dihadiri oleh Plt Sekda Inhu H. Hendrizal serta 28 Anggota DPRD inhu.

Ketua DPRD Inhu Miswanto dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Inhu yang telah hadir dalam rapat Paripurna tersebut.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaik Kepada Bupati Inhu yang dalam hal ini diwakili oleh Plt Sekda Inhu H. Hendrizal,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa, perlu diketahui bahwa rapat paripurna DPRD Inhu hari ini, dihadiri oleh sebanyak 27 Anggota DPRD Inhu, sehingga Rapat Paripurna ini dapat dilaksanakan.

“Sesuai Aturan Rapat ini sudah memenuhi Quorum dan dapat di laksanakandari, dengan mengucapkan Bismillahiromahmanirohim Rapat Paripuran Dalam Rangka Pengesahan Ranperda dan Penyampaian Hasil Reses l tahun 2018 saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” tegasnya.

Selanjutnya rapat paripurna tersebut dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil reses l oleh masing-masing perwakilan Dapil (Daerah Pemilihan).

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan Forkompimda, Para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, para camat serta para penjabat eselon lll lainnya. (Man)

  • Bagikan