Relawan BWS Serahkan Claim BPJS Kematian Kordes Lirik Area

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Sekretaris Tim Relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi – Hj Supriati S.Sos (BWS) H. Ridwan Alinas SH menyerahkan berkas claim kematian kordinator desa atas nama Irawan kepada BPJS, Senin (2/11/2020).

Irawan, salah seorang Relawan BWS Kordinator Desa Lirik Area meninggal dunia Sabtu (24/10/2020) yang lalu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat, Kelurahan Pematang Reba.

“Irawan dimakamkan oleh keluarga di Pemakaman Umum Kecamatan Lirik Kabupaten Inhu,” katanya Ridwan Alinas seusai penyerahan Claim BPJS tersebut.

Dikatakannya bahwa, sejauh ini seluruh tim relawan BWS (Besame Wahyuadi Supriati) yang berjumla 1500 orang telah diasuransikan melalui BPJS.

“Hal ini adalah salah satu bentuk kepedulian Calon Bupati Nomor Urut 4 Bapak WAhyu Adi dan Calon Wakil Bupati Hj. Supriati,” katanya lagi.

Dirinya mengatakan bahwa kepada seluruh relawan dari kecamatan, desa dan TPS hingga partai koalisi juga kita asuransikan, semoga dalam waktu yang singkat akan keluar.

“Berkas claim kematian BPJS ini diserahkan kepada Kepala sebidang Claim Kematian BPJS Nola dikantor BPJS Rengat,” terangnya berharap.

Semoga secepatnya ahli waris menerima santunan BPJS agar bisa membantu meringgan beban buat ahli warisnya, tutup Ridwan. (Man)

  • Bagikan