Relawan Wahyu Adi Bagikan Bingkisan Kepada Abang Becak di Rengat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Mendekati hari lebaran 1441 Hijrah, relawan Wahyu Adi bakal calon (balon) Bupati lndragiri Hulu (lnhu) membagikan bingkisan kepada para abang becak yang ada di Kecamatan Rengat, Jumat (22/5/2020).

Ada ratusan bingkisan yang dibagikan kepada para tukang becak dayung dan becak motor, yang dilaksanakan di Posko Pemenangan Irjen (Pol) H. Wahyu Adi, Jalan Piere Tendean, Kelurahan Pasar Kota Rengat.

Iin selaku koordinator pembagian bingkisan kepada masyarakata mengatakan bahwa pembagian bingkisan ini merupakan pembagian tahap kedua yang kita lakukan kepada tukang becak dayung dan tukang becak motor.

“Ini merupakan kelanjutan dari pembagian bingkisan pertama yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, karena banyak yang tidak terdata saat itu,” katanya.

Dijelaskannya, selain kepada para tukang becak bingkisan ini juga dibagikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu dan terdampak corona (covid-19).

“Sistim pembagian kita tetap mengikuti protap yang telah ditetapkan pemerintah agar menjaga jarak dan tidak berkerumun, diamana si penerima kita kasi kupon,” terangnya.

Pengambilan mulai kita buka sejak pukul 07.00 Wib, dengan membawa kupon pengambilan, dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib, tidak ada kerumunan.

Dirinya berharap dengan pembagian bingkisan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi hari raya 1441 Hijrah ini, tutupnya. (Man)

  • Bagikan