Relawan Wahyu Adi Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kambesko Rengat

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM, RENGAT, Setelah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kelurahan Pasar Kota, Kecamatan Rengat, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada Rabu (25/3/2020) kemarin, relawan lrjen (Pol) Wahyu Adi salah seorang bakal calon Bupati kembali melakukan penyemprotan di Kelurahan Kambesko (Kampung Besar Kota) Kecamatan Rengat.
Benar, hari ini kita kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna pencegahan dan penanggulangan virus corona (covid-19) di Kelurahan Kambesko, kata Daus yang merupakan kordinator penyemprotan relawan Wahyu Adi, Jumat (27/3/2020).
Penyemprotan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mewabahnya virus corona (covid-19) yang menjadi momok bagi masyarakat saat ini,
“Penyemprotan ini kita lakukan atas inisiatif sendiri tanpa adanya permintaan dari masyarakat,” terangnya.
Dijelaskannya, adapun jalan-jalan yang kita lakukan penyemprotan adalah Jalan Jendral Sudirman, Jalan S. Parman, Jalan AR. Hakim dan Jalan Narasinga.
Disampaikannya juga bahwa pada Kamis (26/3/2020) relawan Wahyu Adi juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan.
“Atas permintaan jamaah mesjid, pada Kamis kemarin kita melaksanakan penyemprotan di Mesjid Al lkhlas, Jalan Sultan, Kecamatan Rengat,” pungkasnya. (man)

  • Bagikan