Rezita Jadi Irup Pertama Upacara HUT RI

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi SE Bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT RI ke-76 di Lapangan Kantor Bupati Inhu Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Selasa (17/8/2021).

Ini merupakan Upacara Peringatan HUT RI pertama bagi bupati perempuan termuda Indonesia ini.
 
Hadir pada upacara ini Wakil Bupati (Wabup) Inhu Drs H Junaidi Rachmat M.Si serta jajaran Forkopimda Kabupaten Inhu.

Dalam sambutannya Rezita menyampaikan selamat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 dan semoga kita semua bisa merdeka.

“Harapan kita, di hari kemerdekaan ini kita sama-sama bisa merdeka dari segi kesehatan, ekonomi dan sosial, serta tentunya berharap pandemi ini segera berakhir,” harapnya.

Upacara peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Kab Indragiri Hulu ini berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini Rezita juga menyerahkan hadiah secara simbolis kepada beberapa Koperasi yang menjadi pemenang pada perlombaan antar Koperasi di Kabupaten Inhu.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan serta apresiasi pemerintah kepada kegiatan koperasi di Kabupaten Inhu,” ungkapnya

Disamping itu, Rezita yang juga menerima penyerahan CSR BNI Cabang Rengat berupa 1 (satu) unit motor dan 1 (satu) unit mobil ambulance. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *