Salah Seorang Srikandi Inhu Tutup Usia

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Encik Azizah Putri dari Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Pertama Encik Alie Datuk Bendahara meninggal dunia pada jum’at (19/1/2018) disalah satu rumah sakit di Pekan Baru Ibukota Provinsi Riau.

Berdasarkan Infornasi orang terdekat salah satu tokoh wanita di Inhu ini meninggal dunia diusia 73 tahun, dan sekitar pukul 00.10 wib dini hari setelah sempat mendapat perawatan dirumah sakit tersebut.

Encik Azizah semasa hidupnya sangat banyak berkecimpung di berbagai organisasi-organisasi kewanitaan di Inhu, hal inilah yang mengantarkannya duduk  sebagai anggota DPRD Inhu beberapa priode di Zaman Orba (Orde Baru).

Hal ini pulalah yang menjadikan dirinya sangat dikenal oleh masyarakat dan sangat dekat dengan masyarakat terutama bagi kaum perempuan di Inhu,

Setelah pensiun dari anggota DPRD Inhu wanita yang akrab disapa Ibu Manda (Mandacingi) ini menghabiskan waktunya dengan berbisnis perhotelan.

Beliau mendirikan sebuah hotel yang yang bernama Putro Bungsu di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

Sedangkan bakat Politiknya menurun kepada putra pertama (Sulungnya) yang bernama Arwan Citra Jaya (Wawan) yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Inhu.

Beliau makamkan pada hari jum’at (19/1/2018) di Samping Makam Kedua Orang Tuanya di Komplek Pemakaman Keluarga di Jalan SMA (Sultan) Rengat. (Man)

  • Bagikan