Sekda : Belum Ada Warga Sakit Akibat Banjir

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Banjir yang melanda beberapa daerah Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sejak minggu (8/4/2018) kemarin selain mengejutkan juga menjadi perhatian berbagai fihak.

Selain KPBD (Kantor Penanggulangan Bencana Daerah) Tim Kesehatan Inhu juga berada (Standbay) dilokasi banjir guna mengantisipasi berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh banjir tersebut.

Plt Sekda Inhu H. Hendrizal melalu pesan WA nya senin (9/4/2018) malam membenarkan bahwa ada beberapa fihak yang terlibat di lokasi banjir tersebut, termasuk Tim Kesehatan.

Dijelaskannya bahwa, saat ini yang berada dilapangan adalah KPBD Inhu, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Satpol PP serta pihak Kecamatan Setempat.

Tidak dijelaskannya berapa Jumlah masyarakat yang terisolasi akibat banjir di Kecamatan Batang Cenaku ini, namun Sekda menyatakan sejauh ini belum ada warga yang sakit.

“Saat ini tim kesehatan berada di Desa Cenaku Kecil yang menjadi salah satu daerah banjir, dan Alhamdulillah sejauh ini belum ada warga yang sakit akibat banjir tersebut,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan