Sembilan Camat di lnhu Akan Mengikuti Bimtek

  • Bagikan
Ketua Forum Camat Inhu H. Hendri Yasnur

RIAUDETIl.COM, RENGAT – Kalau tidak ada aral melintang dalam waktu dekat ini, 9 (Sembilan) dari 14 (Empat Belas) Camat yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) akan mengikuti Bimtek (Bimbingan Teknis).

Sembilan Camat yang mengikuti Bimtek tersebut merupakan Camat yang berasal dari luar Pamong.

Ketua Forum Camat Kabupaten Inhu H. Hendri Yasnur SE, M.Si ditemui diruang kerjanya Senin (20/8/2018) membenarkan adanya kegiatan Bimtek yang akan diikuti oleh sembilan Camat di Inhu.

Adapun Camat yang mengikuti Bimtek tersebut adalah Ardonis (Kuala Cinaku), lrfangi (Rakit Kulim), Wisnu Subroto (Siberida), Basuki ( Batang Cenaku), Elinaryon (Batang Gansal), Umar (Peranap), Triyatno (Lubuk Batu Jaya), Watno (Batang Peranap) dan Ruswidiantoro (Lirik).

“Sedangkan Camat yang tidak mengikuti adalah Dudi Sunandar (Rengat), Bambang Indrawan (Pasir Penyu), Kamaruzaman (Kelayang), Ringkas Rachayufie Todima (Sungai Lala) dan saya sendiri,” katanya.

Dijelaskan Hendri bahwa Bimtek tersebut akan dilaksanakan selama 40 hari, mulai tanggal 29 Agustus s/d 7 Oktober 2018 di Cimahi Jabar (Jawa Barat).

“Kemungkinan selama para Camat tersebut mengikuti Bimtek akan ditunjukkan Plt sebagai pelaksana tugas selama mereka mengikuti Bimtek tersebut,” terangnya.

Dijelaskannya juga bahwa Bimtek ini merupakan Bimtek yang diikuti oleh para Camat yang berasal dari luar Pamong (STPDN), tegasnya. (Man)

  • Bagikan