Serius Maju Pada Pilkades Serentak, Agus Salim Mundur Sebagai Pengurus Partai Hanura

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Agus Salim mantan Kepala Desa (Kades) Danau Baru Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) serius untuk kembali maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap ll yang akan berlangsung pada Desember 2017 mendatang.

Untuk itu sesuai aturan dirinya harus  mengundurkan diri sebagai ketua PAC Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

Saat ditemuai di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat kamis (7/9/2017) Agus Salim mengatakan bahwa alasan dirinya mundur sebagai Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Rengat Barat adalah untuk kepentingan dirinya maju kembali sebagai Calon Kades Danau Baru.

“Itu adalah aturan, jika ingin maju sebagai Kades tentu harus mundur sebagai Pengurus Partai Poliltik (Parpol), dan hari ini surat tersebut akan diantarkan ke Sekretariat DPC Partai Hanura Inhu di Jalan Lintas Timur Pematang Reba,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa, dirinya masuk sebagai Pengurus PAC Partai Hanura pada saat berkhirnya masa jabatan sebagai Kades beberapa bulan yang lalu.

“Pada awalnya saya sempat berpikir untuk terjun kedunia politik, namun mengingat masih banyak hal yang harus dilakukan di desa maka diputuskan untuk kembali maju kembali sebagai Kades Danau Baru,” paparnya.

Selain itu banyak masyarakat yang meminta agar dirinya kembali maju sebagai Kades untuk melanjutkan kembali program-program yang telah dijalankannya pada priode seblumnya, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan