Terima Rekor Muri, Ini Kata Rezita Meylani Yopi

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Setelah resmi menjabat sebagai Bupati Indragiri Hulu (Inhu) pasca pelantikan oleh Gubernur Riau 5 Juli 2021 silam, Rezita Meylani Yopi tercatat sebagai Bupati Wanita termuda di Indonesia.

Bertempat di Mall of Indonesia, Jakarta Utara (7/8/2021), Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) secara resmi menobatkan Rezita Meylani Yopi, SE sebagai “Perempuan Termuda yang Menjabat Bupati” di usia 27 tahun.

Pada acara yang berlangsung di Jaya Suprana School of Performing Arts MOI, Bupati kelahiran Japura tahun 1994 ini menerima secara langsung piagam penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia yang diserahkan oleh Senior Manager J. Ngadri selaku tim rekor MURI.

Ditemui setelah penyerahan piagam penghargaan oleh MURI tersebut, Bupati Rezita yang didampingi Asisten Administrasi Erlina Wahyuningsih menyatakan rasa senang serta bersyukur atas pencapaian yang telah diraih saat ini. Rezita mengatakan pencapaian ini Ia persembahkan untuk seluruh Masyarakat Inhu.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Masyarakat Inhu yang tercatat dalam rekor MURI memiliki Bupati wanita termuda se-Indonesia,” katanya.

“Pencapaian ini bukan hanya milik saya, bukan cuma keberhasilan saya, tetapi adalah milik dan keberhasilan seluruh Masyarakat Inhu yang telah menaruh kepercayaan kepada saya untuk menjalankan amanah memimpin Inhu di usia semuda ini” ujar Rezita.

Lebih lanjut, Bupati Rezita mengatakan penghargaan ini memiliki arti penting agar generasi muda mau dan mampu untuk berkarya dengan tetap mendengarkan petunjuk dan nasehat dari yang lebih tua.

Rezita juga menyampaikan harapannya dengan pencapaian ini agar Masyarakat Inhu semakin bersatu dan terus mengukir prestasi.

“Saya harap dengan pencapaian hari ini, Masyarakat Inhu menjadi semakin solid dalam memajukan Inhu dan terus memupuk rasa bangga menjadi Masyarakat Inhu,” katanya lagi.

Hal inj dengan tidak berhenti mencetak prestasi-prestasi yang mampu membuat Inhu semakin dikenal dan kian cemerlang di tingkat nasional, tutup Rezita. (man)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *