Tertimpa Kayu Saat Melintas, Warga Berapit Meninggal Dunia

  • Bagikan
Korban tertimpa kayu

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Edi Fransisco (36) warga RT 01 RW 01 Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) akhirnya meninggal dunia akibat luka yang dialami akibat tertimpa kayu.

Korban tertimpa kayu pada saat melintas di Jalan Lintas Timur KM. 210 Dusun Berapit pada Sabtu (25/8/2018) sekitar pukul 21.15 wib dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Pj Kapolsek Seberida IPTU Aman Aroni Minggu (26/8/2018) membenarkan adanya kejadian warga yang meninggal dunia akibat tertimpa kayu.

“Telah terjadi kecelakaan tertimpa kayu tumbang pada saat melintas menggunakan sepeda motor yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia (MD),” katanya.

Dijelaskannya, Pada Sabtu (25/8/2018) sekira pukul 21.00 wib, Korban pergi dari rumah hendak membeli obat anti nyamuk dengan menggunakan sepeda motor.

“Berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya, korban tertimpa kayu tumbang (Kayu Karet), kemudian keluarga korban mendapat kabar tersebut dan mendatangi TKP,” terangnya.

Selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah dan pada saat diperiksa korban sudah meninggal dunia.

“Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Pangkalan Kasai untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter untuk memastikan kondisi korban, dan benar korban sudah meninggal dunia,” jelas Roni.

Saat ini korban sedang disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan pada hari ini (minggu) juga, Tutupnya. (Man)

  • Bagikan