Tiga Anggota DPRD lnhu Asal LBJ Goro Jalan Rusak Akibat Banjir

  • Bagikan
Perbaikan Jalan oleh Tiga Anggota DPRD lnhu

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Banjir yang melanda berbagai daerah di Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) mengakibatkan rusaknya jalan, termasuk yang ada di Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ).

Hal ini mendapat perhatian dari 3 (tiga) orang Anggota DPRD lnhu yang berasal dari daerah tersebut, yaitu Ketua DPRD lnhu Miswanto (Ketua DPRD lnhu), Heri Sukandi dan Sugianto.

Ketiga Anggota DPRD tersebut melakukan Goro (Gotong Royong) dengan mendatangkan alat berat untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut, Ahad (9/12/2018).

Ketua DPRD lnhu Miswanto SE salah seorang anggota DPRD lnhu yang berasal dari Kecamatan LBJ dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan bahwa hari ini digelar goro untuk memperbaiki jalan yang rusak.

“Akibat banjir yang melanda beberapa waktu yang lalu menjadikan salah titik jalan di LBJ rusak parah,” katanya.

Akibatnya jalan tersebut sulit untuk dilalui, sehingga kita (3 orang) Anggota DPRD lnhu yang ada disini (LBJ) sepakat untuk memperbaiki nya secara bersama-sama.

“Kita sepakat untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut agar dapat kembali digunakan sebagaimana mestinya,” sambungnya.

Ini adalah sebagai bukti nyata apa yang kita lakukan demi kepentingan masyarakat yang ada di daerah ini, agar aktivitas masyarakat tidak terganggu dan dapat berjalan lancar, tutupnya. (Man)

  • Bagikan