Tiga Tokoh Masyarakat Inhu Siap Menangkan Paslon BWS

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 4 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi dan Hj. Supriati S.Sos terus mengalir, baik dari masyarakat biasa hingga tokoh-tokoh terkemuka Inhu.

Hari ini Senin (2/11/2020) Calon Bupati (Cabup) Wahyu Adi menerima 3 (tiga) orang tokoh masyarakat (tomas) Inhu yaitu R. Rifai Rahman, R. Maizir Mit dan R. Marjohan Yusup.

Pertemuan ini digelar di kafetaria hotel danau raja rengat, Kelurahan Kampung Dagang Kecamatan Rengat, turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung BWS H. Khairizal yang juga Wakil Bupati Inhu dan DPC Partai Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya yang juga Wakil Ketua Koalisi serta Relawan BWS lainnya.

Selain itu juga hadir sekretaris PDI Perjuangan R. Andrea, Bendahara PDI Perjuangan Hendarto, tokoh masyarakat Batak M Simanjuntak, tokoh masyarakat Rengat Mastur serta tokoh masyarakat lainnya dan para relawan BWS

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini dibicarakan berbagai hal yang berkaitan dengan kemajuan Inhu kedepan.

Ketiga tokoh masyarakat Inhu yang pernah menjadi petinggi Riau ini menyatakan sikap mendukung pasangan Wahyu Adi – Supriati dan siap memenangkan pasangan ini pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya menyampaikan ucapan terima kepada ketiga tokoh tetua masyarakat Inhu ini yang sudah meringankan langkah untuk datang dan bertemu langsung dengan calon bupati Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi.

“Kehadiran ketiga tokoh Inhu ini tentunya menjadi sebuah semangat baru bagi kita untuk memenangkan BWS pada Pilkada mendatang,” ujarnya.

Selain itu, ini merupakan suatu bentuk kerendahan hati dari Irjenpol (P) H. Wahyu Adi sehingga para mantan petinggi dan tokoh masyarakat ini memberikan dukungan dan bahkan berupaya memenangkan pasangan nomor urut 4 ini.

“Kita berharap suara dan pernyataan sikap ketiga tokoh Inhu ini juga didengar oleh tokoh masyarakat Inhu lainnya,” tutup Wawan. (Man)

  • Bagikan