Tim BWS Gelar Sunat Massal dan Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Tim Relawan BWS (Besame Wahyu Adi – Supriati) Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) menggelar Sunat Massal dan Santuni Anak Yatim Piatu, Sabtu (13/9/2020).

Setidaknya ada 20 orang anak yang dilakukan sunatan massal dan 30 anak yatim piatu yang disantuni di Desa Kelesa, Kecamatan Seberida.

Sekretaris Tim Relawan BWS H. Ridwan Alinas SH, Ahad (13/9/2020) malam membenarkan bahwa hari ini (Ahad, red) telah digelar kegiatan sunatan massal dan menyantuni anak yatim piatu di Desa Kelesa, Kecamatan Siberida.

“Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Relawan BWS Juanda dan didampingi oleh Kordinator dapil dan kecamatan,” terang.

Ada 20 orang anak yang mengikuti sunatan (khitan) massl di Desa Kelesa da 30 orang anak yatim piatu yang diberikan santunan,” paparnya.

Kegiatan merupakan salah satu upaya kita (BWS) dalam upaya meringankan beban masyarakat, khususnya anak-anak dan anak yatim piatu,” katanya lagi.

“Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tanpa halangan suatu apapun juga, semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutupnya. (Man)

  • Bagikan