Tim BWS Rutin Gelar Yasinnan Setiap Malam Jumat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Ditengah kesibukan melaksanakan kampanye dialogis di berbagai daerah di Kabupaten Indragir Hulu (Inhu), Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu Irjenpol (P) Drs H. Wahyu Adi – Hj Supriati S.Sos tidak lupa mekaksanakan Yasinnan stiap malam Jumat.

Kegiatan Yassinan ini rutin dilaksanakannya sejak beberapa bulan terakhir yang digelar di hotel danau raja rengat yang menjadi markas pasangan calon (Paslon) nomor urut 4 ini.

Kamis (29/10/2020) malam kegiatan ini kembali digelar dengan menghadirkan puluhan relawan dari masing-masing kecamatan.

Bang In selaku kordinator kegiatan Yasinnan pasangan BWS (Besame Wahyuadi Supriati) ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk keselamatan tim BWS dan tim Kemenangan Wahyu Adi dan Supriati.

Seperti dijetahui, saat ini para calon bupati dan wakil bupati Inhu sedang melaksanakan kegiatan kampanye diberbagai daerah, hal ini tentunya menyita tenaga dan pikiran.

“Untuk itu melalui kegiatan rutin Yasinnan inilah kita meminta kepada yang kuasa agar mereka berdua selalu diberi kekuatan dan kesehatan,” ujarnya.

Selain melibatkan kader parpol, Kordes dan orang terdekat, kegiatan ini juga melibatkan sesepuh, masyarakat sekitar hotel danau raja, jamaah masjid Mukhlisin, tutupnya. (Man)

  • Bagikan