Turnamen Koa Berakhir, Grup Kulim 7 Rebut Sepeda Motor

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Turnamen Koa (Ceki) yang digelar oleh PORBI (Persatuan Olahraga Buru Babi) Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) telah berakhir pada Sabtu (25/8/2018) malam.

Tampil sebagai Juara Grup “Kulim 7” yang berhak atas Hadiah Utama satu unit sepeda motor Beat Pop, juara kedua “grup Abel”, juara ketiga “grup” 88 ” dan Juara harapan grup ” Gaek Agogo “.

Sedangkan untuk juara pool 1 adalah grup Benalu, juara pool 2 grup Sakeso, juara pool 3 grup Bengkok Halui dan juara pool 4 grup Pelor.

Acara penutupan turnamen yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 tersebut dihadiri oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Seberida, Kapolsek Seberida, Koramil Seberida.

Turut hadir Ketua LMP Kabupaten lnhu, Pengurus IK (Ikatan Keluarga) dari Sumbar yang ada di Kecamatan Seberida, RW, RT serta tokoh masyarakat.

Penyerahan untuk pemenang pertama diserahkan oleh Camat Seberida yang diwakili oleh Sekcam, hadiah kedua diserahkan oleh danramil, hadiah ketiga diserahkan oleh Kapolsek seberida.

Ketua PORBI Kecamatan Seberida Ami Delfis dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Tanpa bantuan dari rekan-rekan serta fihak-fihak lain yang terlibat tentunya Turnamen Koa (Ceki) ini tidak akan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Selanjutnya, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang membantu, sehingga hadiah dalam turnamen koa tahun 2018 ini menjadi besar yaitu satu unit sepeda motor.

“Semoga ini akan bermanfaat bagi pemenang, dan menjadi pahala bagi yang telah menyumbang dana dalam kegiatan ini,” singkatnya. (Man)

  • Bagikan