Wahyu Adi Konsolidasi di Kecamatan Peranap

  • Bagikan

RIUDETIL.COM, RENGAT – Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si tak henti-hentinya melakukan pertemuan dengan masyarakat diberbagai daerah di Inhu.

Pertemuan ini dalam rangka konsolidasi dan menyerap berbagai keluhan serta usulan masyarakat.

Hari ini Sabtu (12/9/2020), Wahyu Adi kembali menggelar pertemuan dengan masyarakat di dua lokasi di Kecamatan Peranap, yaitu Desa Semelinang Tebing dan Dusun Sungai Ubo.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Demokrat Manahara Napitupulu SH, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta unsur elemen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan ini dilakukan dialog dan tanya jawab antara masyarakat dengan Balonbup Inhu Irjen Pol (P) Drs H. Wahyu Adi SH, MH, M.Si dan Manahara Napitupulu SH.

Wahyu Adi mengatakan bahwa apa yang disampaikan masyarakat dalam setiap pertemuan yang digelarnya adalah sebagai bentuk aspirasi yang wajib dirinya laksanakan jika terpilih nanti.

“Sebagai besar yang disampaikan masyarakat adalah masalah pendidikan dan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas pertana,” ungkapnya.

Karena apa yang disampaikan masyarakat tersebut adalah hal yang betul-betul bersifat menyentuh masyarakat tentunya akan kita wujudkan.

Wahyu Adi yang berpasangan dengan Hj Supriati memohon doa kepada masyarakat Inhu untuk maju sebagai calon bupati, dan mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terwujud. (Man)

  • Bagikan