Warga Sambut 1 Muharam di Wisata Alam Pertamina Lirik

  • Bagikan

peringatan-tahun-baru-islam-di-wisata-alam-pertamina-lirik

RIAU DETIL.COM,INHU-Kawasan CRS Terpadu Wisata Alam Pertamina Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi pusat kegiatan dalam peringatan menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1438 H. Ribuan warga berkumpul dan mendengarkan ceramah agama pada acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan PT Pertamina EP Lirik.
Peringatan 1 Muharam 1438 H di Wisata Alam Pertamina Lirik ini juga dihadiri Camat Lirik Suhadi, Field Manager PT Pertamina EP Lirik Field Lirik dan PHE Kampar Alice Maylana, Legal Relation Assistant Manager PT Pertamina EP Lirik dan PHE Kampar Ahmad Jabbar serta para Kepala Desa se Kecamatan Lirik.

Dalam kesempatan itu Camat Lirik Suhadi mengingatkan bahwa melalui Peringatan Tahun Baru Islam, warga diharapkan dapat meningkatkan keimanan dengan memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan YME.

“Mari jadikan 1 Muharam 1438 H ini sebagai momen untuk lebih meningkatkan rasa persatuan dalam menjaga keberagaman di tengah masyarakat, dengan mengutamakan toleransi. Kita juga harus bersyukur dengan kemajuan pembangunan di Inhu khususnya di Kecamatan Lirik beberapa tahun belakangan. Semoga pada tahun baru ini Kecamatan Lirik semakin maju bersama Pertamina,” ujarnya.

Sementara itu Legal Relation Assistant Manager PT Pertamina EP Lirik dan PHE Kampar Ahmad Jabbar sebagai Pengelola CSR Terpadu Wisata Alam Pertamina Lirik mengatakan, rangkaian kegiatan yang digelar dalam menyambut 1 Muharam 1438 H ini diantaranya lomba rebana, puisi, karnaval dan lainya yang diselenggarakan mulai dari tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2016.

“Alhamdulilah pelaksanaan Tabligh Akbar ini berjalan lancar dan sukses, Pertamina pastinya tetap mendukung pemerintah dalam meningatkan pembangunan masyarakat,” sebutnya. (RDC)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *