Wings Air Akan Buka Penerbangan di Bandara Japura

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Pesawat Wings Air dengan jenis ATR berkapasitas 60 tempat duduk akan mendarat  mencoba penjajakan rute baru di Bandara (Bandar Udara) Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) minggu (4/3/2018).

Camat Lirik Suhadi yang akrab disapa Pak Itam kepada wartawan membenarkan bahwa besok (minggu,red) akan digelar pertemuan bersama operator pesawat Wings Air sabtu (3/3/2018).

“besok minggu (04/3/2018) bertempat di Bandara Japura sekitar pukul 10.00 wib diharapkan masyarakat bisa datang beramai ramai guna untuk menyaksikan kedatangan Operator Penerbangan Pesawat Wings Air dengan pesawat jenis ATR kapasitas 60 tempat duduk yang akan mendarat  mencoba penjajakan rute baru,” paparnya.

Dikatakannya bahwa manajemen Wings Air dalam pertemuan besok (minggu, red) akan menunggu masukan dari berbagai pihak dan masyarakat supaya ada kesepakatan mengenai hari yang tepat untuk Rute – Rute yang akan dibuka.

“Silakan datang dan melihat langsung serta memberikan masukan dengan menajemen Wing Air dan pihak Bandar Udara Japura,” ujarnya.

Rencananya pertemuan tersebut juga akan dihadiri oleh Plt Sekda Inhu H. Hendrzal mewakili Bupati Inhu H.  Yopi Arianto, perwakilan dari manajemen wing air yang langsung datang dari Jakarta.

Dijelaskan Camat bahwa anggaran untuk suksesnya penerbangan Wings Air di Bandara Japura akan disubsidi dari Dana APBN Pusat.

“Pemkab Inhu untuk sementara hanya memfasilitasi bagai mana Bandara Japura bermanfaat keberadaan untuk masyarakat di Inhu khususnya di Kecamatan Lirik,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan