Bupati Mursini Resmi Lantik Dianto Mampanini Sebagai Sekda Kuansing

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KUANSING – Bupati Mursini Resmi lantik Dr Dianto Mampanini SE MT sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Selasa (17/04/2018) kemarin.

Dalam pidatonya, Bupati Mursini mengucapkan selamat kepada Dianto Mampinini yang baru saja dilantik sebagai Sekretaris Daerah defenitif Kabupaten Kuantan Singingi.

“Saya berharap kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas serta seluruh jajaran staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing agar bisa meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai dalam mewujudkan visi Kabupaten Kuantan Singingi sebagaimana yang tercantum dalam RPJMD tahun 2016-2021.”

Di kesempatan yang sama setelah pelantikan dan pengambilan sumpah, Sekda defenitif Kuansing, Dianto menyampaikan 100 hari program kerja ke depan, yaitu melakukan pembenahan sistem kinerja segala OPD serta meningkatkan disiplin kerja ASN sehingga mampu mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Kuansing.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media sebagai mitra pemerintah, media harus memiliki independensi, media harus mampu berkata jujur demi memberitakan kebenaran kepada masyarakat, media harus dapat berkata benar atau salah kepada pemerintah dengan tetap berada di tengah antara masyarakat dan pemerintah, karena media merupakan sarana nomor satu yang dipakai masyarakat dalam menggali informasi. Sehingga objektivitas harus selalu ditonjolkan agar masyarakat tetap mendapat informasi yang baik.”, jelas Mampanini dihadapan puluhan rekan media Selasa Sore. (RDC/HMS)

  • Bagikan