Ini Pesan Kapolsek Benai Dalam Pisah Sambut Camat Benai

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KUANSING – Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia beserta anggota Bhabinkamtibmas menghadiri acara pisah sambut Camat Benai, Kamis (20/9/2018).

Acara pisah sambut dari pejabat Camat lama Yuhendra kepada Pejabat Camat Masnur bertempat di kantor Kecamatan Benai yang dihadiri Sekcam Benai, para Staf Kecamatan beserta Tokoh Agama, Kabid Pertanahan, Para Kades Kecamatan Benai, Kepala Sekolah se Kecamatan Benai, danTokoh Masyarakat se Kecamatan Benai.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto SH, Sik melalui Kapolsek Benai berkesempatan menyampaikan pesan semoga dengan pergantian pejabat diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Polri dan Kecamatan Benai.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Benai di bawah pimpinan camat yg baru bisa bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas apalagi sekarang menjelang pemilu 2019.

” Saya selaku kapolsek benai mengajak seluruh elemen masyarakat juga kepala desa sekecamatan benai untuk membantu program program camat yang baru dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Benai saling menjaga tali persaudaraan.” Ujarnya.

Kapolsek Benai juga berharap kedepan roda pemerintahan Kecamatan Benai di bawah kepemimpinan camat yang baru bisa mengharumkan nama baik Kecamatan Benai, serta lebih terjalin sinergitas antara koramil, polsek, kades dan semua masyarakat benai.

“Ya, Pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Semoga dengan kepemimpinan pejabat baru dan dapat melayani warganya dengan baik pula.” Tutur Kapolsek.(1210)

  • Bagikan