Forum Bikers Meranti Bagikan Takjil Gratis di Selatpanjang

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SELATPANJANG – Forum Bikers Meranti (FBM), Minggu(4/6/17) sore tadi menggelar kegiatan sosial berupa bagi-bagi ratusan bingkisan Takjil secara gratis kepada pengguna jalan di Kota Selatpanjang.

Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan dari Para Bikers Kepulauan Sagu ini tadi diselenggarakan di lokasi persimpangan Jalan Merdeka- Jalan Tengku Umar, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi.

Ketua Forum Bikers Meranti, Bimo YVCI mengatakan, selain Club dan Komunitas Bikers yang tergabung di FBM, kegiatan ini juga didukung Satlantas Polres Kepulauan Meranti.

Menurutnya, tujuan diadakannya bagi-bagi takjil ini yakni selain untuk berbagi kepada warga Kota Selatpanjang, juga sekaligus menumbuhkan rasa solidaritas, kekompakan, dan persaudaran diantara Bikers.

“Selain sebagai kegiatan sosial, kegiatan ini juga untuk mempererat solidaritas dan silaturrahmi antar sesama Bikers di Club dan Komunitas Motor yang tergabung dalam Forum Bikers Meranti ini,”tutur Bimo kepada riauterkini.com.

Untuk diketahui, Club dan Komunitas Motor yang tergabung dalam Forum Bikers Meranti (FBM) itu diantaranya, YVCI, SCS, Fiz R, Beben, YR15, YKMC, KNM, JMC, HCV, SSFL, YVCI, MCS.***(rud/RTC)

  • Bagikan