Jumat Barokah,Polsek Payung Sekaki Salurkan Bantuan Kepada Panti Asuhan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Polsek Payung Sekaki melaksanakan giat sosial yang biasa di sebut Jumat Barokah. Adapun yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah kali ini adalah Panti Asuhan Anugrah yang beralamat Jl. Tampan Jaya I kel. Tampan kec. Payung Sekaki, Jumat (14/7/17).

Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin langsung oleh AKP Benni Syaf, SH selaku Kapolsek Payung Sekaki didampingi Kanit Provost, anggota bhabinkamtibmas serta beberapa anggota Polsek Payung Sekaki.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Polsek Payung Sekaki kepada panti Asuhan Anugrah berupa sembako yang terkumpul dari hasil sumbangsih seluruh personil Polsek Payung Sekaki.

Bapak Simon M. Sitanggang selaku ketua yayasan Panti Asuhan Anugrah yang membina kurang lebih 30 orang anak dan sudah menjabat kurang lebih 3 tahun terakhir mengucapkan “Terima kasih kepada Polsek Payung Sekaki yang sudah perduli kepada anak – anak kami, semoga kegiatan ini berlanjut bukan hanya di panti asuhan yang saya bina, melainkan kepada panti asuhan lainnya”.

Benni Syaf, SH selaku Kapolsek Payung Sekaki menyatakan “Semoga dengan kegiatan ini, kepercayaan publik terhadap kepolisian terus meningkat khususnya Polsek Payung Sekaki”.ujarnya mengakhiri.[12 1 0]

  • Bagikan