Peduli Sesama!!!,Ketua JOIN Riau Beserta Pengurus,Besuk Anak Penyakit Kulit di RSUD Pekanbaru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU- Adanya informasi pemberitaan dari Salah satu media yang merupakan pengurus Wadah Jurnalus Online Indonesia (JOIN) Riau, tentang Muhammad Al-Hafizi, bayi kelahiran Lubuk Sakat Pada Tanggal 26 April 2017 yang kini berusia 4 bulan membutuhkan Perhatian dan Uluran Dana. Pasalnya, Bayi ini menderita Penyakit Kulit yang basah dan melepuh serta mengelupas di sekujur tubuhnya sejak dua bulan belakangan.

Muhammad Al-Hafizi adalah Putra ke 4 dari Pasangan Musdianto (Kepala Keluarga) dan Dewi Lestari (Istri Musdianto).

Informasi ini membuat Riswan Nduru Ketua DPW JOIN Riau bersama pengurus lainnya, spontanitas mengintruksikan kepada jajaran pengurus JOIN di Riau untuk membantu menyisihkan sedikit rezeki, guna meringankan beban orang tua si bayi.

” Sore ini kita secara bersama dari pengurus DPW JOIN Riau membesuk anak bayi yang terkena penyakit kulit tersebut di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru” ucap Ketua DPW JOIN Riau Riswan Nduru, Kamis sore 17/08/2017.

” Kita sangat prihatin setelah melihat secara langsung kondisi bayi tersebut, sebab di sekujur tubuhnya kulitnya mengelupas, sehingga kita tidak tega melihatnya. Dan alhamdulillah atas partisipasi rekan-rekan pengurus JOIN Riau, kita dapat membantu rezeki untuk meringankan beban orang tua si bayi” imbuh Riswan Nduru lagi.

Lanjutnya” Saya berharap si bayi agar segera sembuh seperti layaknya bayi normal kembali, dan mudah-mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi orang tua si bayi untuk kebutuhan pengobatan anaknya.” pungkas Riswan Nduru sembari di aminkan pengurus lainnya.[12 1 0]

  • Bagikan