Kanan 1

Ini Pesan Kapolres Pelalawan Untuk Masyarakat  Jelang Natal dan Tahun Baru,149 Personil POLRI Disiagakan 

  • Bagikan
Ini Pesan Kapolres Pelalawan Untuk Masyarakat  Jelang Natal dan Tahun Baru,149 Personil POLRI Disiagakan 
Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK

RIAUDETIL.COM, PELALAWAN – ‎Jelang datangnya Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga Keamanan serta Ketertiban, sehingga kejadian yang tidak diinginkan dapat dihindari.

Dikatakan Kapolres, warga yang hendak mengambil uang dalam jumlah besar agar meminta bantuan pengawalan dari personil kepolisian.

“Ya, kalau ambil uang di bank dalam jumlah besar minta bantuan personil Kepolisian guna mencegah terjadinya Curas. Jangan dipaksa untuk juga mengambil sendiri, personil Polri siap membantu. Kalau inging bepergian, barang-barang bawaan maupun yang ditinggal untuk ditertibkan dan diletakkan ditempat yang aman. Jaga kendaraan dan jangan mudah memarkir diluar rumah tanpa pengawasan karena tingkat curanmor sangat tinggi. Mari Kita saling menjaga,” papar Kapolres kepada Riaudetil.com, Ahad ( 18/12/2016).

‎Kapolres menyebutkan, bahwa pihaknya akan menyiapkan 149 personil Polri, serta dibantu personil gabungan dari TNI, Sat Pol PP, dan Dishub untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

“sebelumnya kita dahului dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa operasi cipta kondisi, yang menjadi sasaran dari operasi ini diantaranya curat, curas, curanmor dan pekat‎. Kita berharap pelaksanaan Natal dan tahun baru pada tahun ini berjalan lancar tanpa ada kendala dan permasalahan yang berarti,” tukas Kapolres. (ZoelGomes)

  • Bagikan