Jembatan Kembar Menuju Masjid Agung Ulul Azmi Jadi Wisata Banjir Warga Pangkalan Kerinci 

  • Bagikan
Pelalawan.riaudetil.com – Sepekan terakhir ini, lokasi banjir di jalan T. Said Jaafar dekat jembatan kembar  deretan jalan Kantor Bupati dan Gedung DPRD Pelalawan Pelalawan menuju Masjid Agung Ulul Azmi mendadak menjadi tempat wisata banjir favorit warga Pangkalan Kerinci.
Pantauan riaudetil.com dilokasi banjir yang sebelumnya tak bisa dilalui roda empat dan dua ini, pada Ahad (23/12/2018) ini hari bisa dilintasi. Warga tampak bersama keluarga menikmati suasana banjir dengan pemandangan latar megah Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.
Tampak anak – anak mandi dan bermain air diawasi para orang tua. Sebagian juga terlihat menyuci kendaraan. Para pedagang dadakan tampak berderet di sisi jalan menjajakan dagangannya.  Banyak dari warga yang pergi dati lokasi menuju Ruang Publik Kreatif (RPK)  Pangkalan Kerinci.
Salah satu warga Fira (35) kepada riaudrtil. com menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga hampir setiap hari menikmati wisata banjir.
” Ya kan gratis bang.Kita cuma jalan – jalan kesini bawa anak – anak,kalau bosan bisa santai di Ruang Publik Kreatif. Untuk hari ini agak surut makanya mobil dan motor udah banyak yang melintas di jalan ini,” ucapnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan