Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Truk di desa Mekar Jaya Pangkalan Kerinci 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Telah terjadi laka lantas antara truck hyunday BM 9138 GU dengan kendaraan honda brio BM 1992 CR dan 1 pejalan kaki pada Ahad (23/12/2018) sekira pukul 22.30 Wib di jalan lintas buatan Siak KM 01 desa mekar jaya kecamatan pangkalan kerinci.Akibatnya si pejalan kaki Budiansyah Putra Siregar meregang nyawa di tkp.
Informasi yang dirangkum riaudetil.com dari Humas Polres Pelalawan,adapun kronologis kejadian,semula truck hyundai BM 9138 GU pengemudi tidak di ketahui identitasnya bergerak dari arah delik menuju arah pangkalan kerinci.
Setibanya di tkp, truck hyundai tersebut melintasi tkp dengan kondisi jalan tanjakan dan tidak sanggup melewati tanjakan,disaat yang bersamaan bergerak dari arah belakang honda brio BM 1992 CR yang dikemudikan oleh Ferianto
Melihat truck hyundai didepannya mundur dan karena jarak yang sudah dekat sehingga mengenai bagian depan kanan honda brio dan mengalami kerusakan sementara Ferianto mengalami luka lecet dibagian leher dan tangan bagian kanan.Kemudian truck hyundai mundur dan oleng ke kiri bahu jalan kemudian menabrak pejalan kaki Budiansyah putra siregar dan menyebabkan korban luka berat dan tewas di tkp.
Pada saat kecelakaan terjadi,cuaca gelap pada malam hari.Jalan dengan kondisi jalan lurus dan tanjakan dari arah delik menuju arah pangkalam kerinci dan jalan lebar. Kondisi permukaan jalan rata ( jalan lurus dan tanjakan) dilengkapi marka jalan.Arus lalu lintas sepi.
Cuaca gelap pada malam hari tidak dilengkapi lampu penerangan jalan dan jalan dikeraskan dengan aspal.(ZoelGomes)
  • Bagikan