Pemkab Pelalawan Disebut Paling support BNNK  

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – AKBP. Andi Salomon,SH.MH Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Pelalawan menyebutkan Pemkab Pelalawan  memberikan dukungan penuh terhadap  BNNK diberbagai hal termasuk dalam menyukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

” Pemkab Pelalawan telah medukung penuh BNNK Pelaalwan dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Pelalawan. Personil, anggaran, lahan untuk kantor,program dan kegiatan.Termasuk ASN yang di tes urinenya setiap tahun secara gratis dan lain sebagainya menunjukkan keseriusan dan komitmen Pemkab Pelalawan bersama BNNK Pelalawan dalam mencegah dan memberantas narkotika di Kabupaten Pelalawan,” papar Andi Salomon dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 tingkat Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di halaman Kantor Kepala Desa Muda Setia kecamatan Bandar Seikijang pada Rabu (26/6/2019) kemaren.

Ditambahkannya, BNNK Pelalawan akan terus melaksanakan berbagai program dan kegiatan guna menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat akan bahayanya narkotika yang akan merusak kehidupan masyarakat.

” Kita tidak bangga dengan banyaknya pelaku narkoba dan penyalahgunaan narkoba yang ditangkap. Kita lebih kepada pencegahan dan merehap para pelaku penyalahgunaan narkoba dan meningkatkan imun masyarakat hingga tidak terjerumus dalam jerat narkoba.Peran masyarakat diharapkan dapat melaporkan para pengguna ke BNNK untuk diasessmen dan rehap. Tidak ada kata coba – coba untuk narkotika, ” bebernya.

Disebutkannya, narkotika saat ini sudah merambah kedesa – desa.Hal ini tentunya menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat.

” Makanya hari ini Kita resmikan Muda Setia sebagai Desa bersinar bebas narkoba.Nantinya program ini akan terus dilakukan sehingga seluruh desa di Kabupaten Pelalawan bebas narkoba. Jangan sampai yang di kota sudah taubat malah yang didesa yang kumat. Kita sebagai masyarakat harus punya peran dalam mencegah dan memerangi narkoba, ” tukasnya.  (ZoelGomes)

  • Bagikan