Pengendara Roda Dua Antusias Antri Armada Penyeberangan Gratis di Jalintim Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Sejumlah pengendara roda dua antusias mengantri menunggu giliran kendaraannya diangkut armada penyeberangan gratis yang telah disediakan, Sabtu (22/12/2018).
Sebanyak 4 armada penyeberangan gratis tersebut berasal dari perorangan Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Satpol PP dan Damkar serta PT. Adei Plantation. Pengangkutan kendaraan ke truk dibantu oleh gabungan Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana Banjir dan Longsor Kabupaten Pelalawan bersama masyarakat.
Kepala Satpol PP dan Damkar Pelalawan H. Abu Bakar, FE. MAP melalui Kasi Pamwal Rachmadani Kamal kepada riaudetil. com membenarkan antusias para pengendara motor roda dua yang menunggu antrian.
” Ya antrian cukup panjang jadi semua armada jalan semua saling bergantian menyeberang jalintim yang tergenang air.Semua pihak yang tergabung dalam TRC bergerak memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Tagana Pelalawan Ardianto, SE didampingi Sekretaris M. Daud menyampaikan rasa bangganya terhadap seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam penanganan banjir termasuk penyediaan penyeberangan gratis.
” Sangat membantu warga.Tentu Kita berharap ini terus berlanjut dan bertambah hingga air betul – betul surut di jalintim pelalawan. Kami juga menghimbau kepada perusahaan untuk memaksimalkan bantuan kepada masyarakat korban banjir,” tukasnya.
Hingga berita ini dinaikkan belum ada informasi rill terkait bantuan penyeberangan bagi roda empat.
(ZoelGomes)
  • Bagikan