Pos Bersama Pelayanan, Penanganan dan Pertolongan di Jalintim Pelalawan Dibangun. 4 Armada Penyeberangan Gratis Mulai Beroperasi  

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Guna memudahkan pelayanan, penanganan dan pertolongan bagi masyarakat maupun pengendara yang melintas di jalan lintas  timur (jalintim)  Kabupaten Pelalawan dibangun 3 pos banjir pada, Sabtu ( 22/12/2018).Selain pembuatan pos juga dilakukan pengecekan banjir di jalintim terutama di KM 75 sampai KM 83 dan pembagian Makanan Balita dan Juga Obat-obatan kepada Masyarakat Yang terkena musibah banjir
Adapun 3 pos banjir tersebut berlokasi :
1. Jalan Lintas Timur Km 75 Pangkalan Kerinci
2. jalan lintas Timur Km 76  SPBU Buya Karim Pangkalan Kerinci
3. jalan Lintas Timur Km 83 desa Kemang
Hadir dalam kegiatan  tersebut ,Ketua DPRD Pelalawan  Nasarudin, SH, MH,Perwakilan dari TNI, Kabagops Polres Pelalawan Kompol Daud Sianturi, S.Sos, MM, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Adi Pranyoto SH, MH,Kbo Sat Lantas Polres Pelalawan Iptu Osben Samosir,DR Erlinda, MM,DR Bambang,Kasi Pamwal SatPol PP Rachmadani Kamal,Kabid Kebersihan DLH Akhtar, SE,Ketua Tagana Pelalawan Ardianto, SE dan lainnya.
Adapun tujuan Pendirian Posko Banjir untuk mempermudah penangan dan menolong Masyarakat untuk menyebrang dari Jalan Lintas Timur Km 75 sampai dengan Km 83  dan Sebaliknya dan Juga Pemda Kabupaten Pelalawan menyiapkan mobil ambulance dengan tenaga medis.Kegiatan yang berlangsung dari pukul 11.00 wib  berakhir pada pukul 13.00 Wib.
Kasatpol PP Pelalawan H. Abu Bakar, FE. M.AP kepada riaudetil. com menyebutkan bahwa saat ini telah beroperasi 4 armada pengangkutan penyeberangan gratis warga terkhusus untuk pengendara kendaraan bermotor roda dua.
” 4 unit colt diesel yang disediakan dari Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin, SH. MH, Satpol PP dan Damkar, DLH dan PT. Adei Pelantation,” paparnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan