Sediakan Armada Penyeberangan Gratis di Jalintim Pelalawan, Nasarudin, SH. MH Ajak Pemkab, Perusahaan,Swasta dan Perorangan Peduli 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasarudin, SH. MH memastikan dirinya akan menyediakan 1 unit colt diesel untuk penyeberangan sepeda motor gratis tanpa dipungut bayaran  di jalan lintas timur (jalintim)  Kabupaten Pelalawan yang terendam air mulai dari KM 75 hingga KM 83 desa kemang.
” Ya sudah terlalu banyak warga yang melapor ke Saya berharap adanya armada penyeberangan buat warga.Mereka harus merogoh kocek Rp. 50 ribu sampai Rp. 70 ribu perhari untuk sekali seberang. Saya nilai yang urgent saat ini sepeda motor.Maka besok Saya pribadi akan menyediakan 1 unit colt diesel yang stanby dijalintim untuk penyeberangan sepeda motor warga yang melintas.Saya hanya memulai semoga seluruh komponen dari Pemkab, perusahaan,swasta hingga perorangan juga peduli dan membantu warga.Kalau hanya dua hari gak masalah ini udah berapa hari ,” ujarnya.
Saat ditanyakan untuk penyeberangan kendaraan roda empat, Nasarudin politisi Golkar ini juga meminta untuk juga nantinya disediakan.
” Makanya Saya minta Pemkab,perusahan,swasta dan perorangan mari peduli. Saya yakin kalau Kita peduli dan mau, semua bisa diatasi. Saya juga udah koordinasi dengan sejumlah perusahan terutama PT. RAPP semiga secapatnya terealisasi, ” paparnya.
Nasarudin juga meminta kepada aparat dan pihak keamanan  menjaga supaya tidak ada premanisme atau oknum tertentu yang menghalangi kegiatan untuk membantu masyarakat .
” Sudah terlalu banyak keluhan warga yang meminta disediakan armada penyeberangan.Tak hanya dijalintim, dibantaran sungai juga seperti menyediakan pompong atau lainnya.Kita berharap bantuan dan kepedulian Kita bersama dapat membantu meringankan beban masyarakat, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan