Pelaku Pembuangan Bayi di Perawang Masih Dicari

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,SIAK – Terkait kasus penemuan bayi perempuan di Simpang Perawang Rabu (7/12/2016) kemaren, Lurah Minas Jaya, Kabupaten Siak, Elfira menegaskan sejauh ini belum ada warga mereka yang dicurigai terkait pembuangan bayi ini.

Dia mengatakan, pihak kelurahan telah berupaya untuk membantu kepolisian dalam mengidentifikasi pelaku pembuangan bayi yang diduga dilakukan ibu bayi malang itu.

“Belum ada warga yang kita curigai, bahkan belum ada juga laporan dari RT maupun RW terhadap warganya yang sedang hamil tua,” kata Elfira, Kamis (8/12/16).

Sejumlah RT dan RW di Minas Jaya sudah melakukan pendataan terhadap warganya yang sedang hamil tua maupun yang baru saja melakukan persalinan.

Namun belum ditemukan warga yang dicurigai. “RT dan RW sejak awal kejadian sudah melakukan pemantauan terhadap warganya dan belum ada laporan yang mencurigakan pelaku,” sambung Elfira.

Diberitakan sebelumnya, sesosok bayi ditemukan oleh saksi, Bangun Jaya (46) warga setempat di Simpang Perawang. Saat ditemukan, bayi itu diseret oleh seekor anjing. Bayi itu berhasil diselamatkan dan kini masih berada di Puskesmas Minas, untuk menjalani perawatan intensif.***(KRN/rdc)

  • Bagikan