Diduga Defresi, Warga Batang Cenaku Ditemukan Gantung Diri

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Rozali Alias Jali (38) warga Desa Kerubung Jaya RT. 21 RW. 09 Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan tergantung dirumahnya selasa (10/10g2017) sekitar pukul 12.30 wib.

Korban diduga gantung diri akibat defresi yang dialaminya karena baru keluar dari Rutan (Rumah Tahanan Negara) selama 8 tahun penjara karena kasus narkoba, yang. Mengakibatkan korban sering murung dan menyendiri.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk, MH melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Juraidi membenarkan ditemukanya seorang warga yang diduga bunuh dirii dengan cara gantung diri.

“Pada selasa (10/10/2017, sekira jam 12.30 wib, sewaktu saksi Herman Susilo (41) yang merupakan Abang Sepupu Korban  mengantarkan nasi untuk makan siang korban seperti biasa,” terangnya.

Selanjutnya saksi melihat pintu rumah korban tertutup, lalu saksi mengetuk pintu rumah korban namun tidak ada jawaban dari korban.

“Karena pintu diketuk tidak ada jawaban saksi memangil dari jendela dan dilihatnya dari jendela korban sudah terlihat tergantung, saksi pun meminta tolong kepada warga bahwa saudara nya gantung diri,” jelasnya.

Selanjutnya masyarakat menelepon anggota Polsek Batang Cenaku, pihak Polsek bersama dokter Manurung mendatangi TKP.

“Dari hasil pemeriksaan ditemukan  seorang laki laki (Rozali) dalam keadaan tergantung pada bagian leher dengan menggunakan tali nilon terikat di reng atas rumah, dengan pijakan kayu stelingn” paparnya.

Selain itu juga ditemukan tali tersimpul hidup, air mani keluar dan lidah menjulurn korbanpun diserahkan kepada pihak keluarganya dan pihak keluarga menerima musibah tersebut serta membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi, pungkasnya. (Man)

  • Bagikan