Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan di Desa Alim Il

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Pasangan Suami Istri (Pasutri) di Desa Alim ll Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) ditemukan tewas secara mengenaskan jum’at (13/10/2017).

Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan, karena disekujur tibuh korban ditemukan luka yang diduga akibat senjata tajam (sajam).

Kuat dugaan kedua pasutri itu merenggang nyawa karena luka robek dibagian kepala kedua korban dan diduga akibat sajam sipelaku pembunuhan dan masih dalam lidik Polisi.

Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Arif Bastari SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan SIK melalui KBO Reskrim Iptu Loren Simanjuntak, membenarkan ditemukan pasutri tewas di Desa Alim Kecamatan Batangcenaku,
Jumat (13/10/2017) sekira pukul 05.30 Wib.

Berdasarkan laporan polisi nomor 34 / X / 2017 / Res-Inhu dari pelapor, Sepi (56) Warga Dusun Puntianai Kecamatan Batangcenaku menjelaskan identitas korban pasutri tewas itu adalah Warga Dusun Alim RT 03 RW 02 atas nama Ali Subhan (46) dan istri atas nama Saripah Aini (26)

Sedangkan saksi – saksi, Musutama Be Siregar dan Ponijan Harahap.

Untuk keperluan penyidikan, zenajah korban di autopsi ke RSUD Indrasari Rengat di Pematangreba.

Kronologis, pada hari Jumat (1310/2017) sekira jam 07.00 wib, pelapor mendapat informasi bahwa dirumah Keluarga korban telah ramai orang karena pasutri telah meninggal dunia diduga dibunuh oleh orang karena terdapat luka akibat benda tajam dibagian tubuh korban.

Selanjutnya pelapor menuju rumah korban dan ternyata benar sehingga pelapor bersama pemerintahan desa a melapor ke Polsek Batangcenaku.

Terpisah Batin Adat Desa Alim, Hendrik Alpian mengatakan, kedua pasutri itu ditemukan Warga sudah tewas ditempat berbeda.

“Istri ditemukan tewas dirumah nya sedangkan suami ditemukan tewas di Jalan kebun,” singkat Hendrik via seluler. (Man)

  • Bagikan