Polres Inhu Lakukan Pemusnahan BB Miras dan Petasan

  • Bagikan
Polres Inhu Lakukan Pemusnahan BB Miras dan Petasan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan pemusnahan terhadap Barang Bukti (BB) Minuman Keras (Miras) dan Petasan hasil dari operasi yang dilakukan oleh Polres Inhu dalam beberapa waktu terakhir di Halaman Mapolres Inhu jalan Ahmad Yani Rengat rabu (7/6/2017).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan “Operasi Ramadniya Siak 2017” dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017 M yang dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai Rengat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik, MH, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujiburrahman Hadi, SE, Kajari Rengat yang diwakili oleh Jaksa Fungsional Yoyok Satrio, SH, Kaban Kesbangpol Linmas Pemkab. Inhu Adri S.Sos, Kadis Perhubungan Erpandi, Kakan Satpol PP Inhu Tukiyat, S.Sos, para Kapolsek Jajaran Polres Inhu, Para Camat, serta Para Undangan krg lbh 75 Orang.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra membenarkan adanya kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dilaksanakan dalam rangka “Ops Radmadniya Siak 2017.

“Kegiatan ini membahas tentang perkiraan ancaman selama pelaksanaan Ops Ramadniya, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan, Kekuatan Personil, Kelengkapan Logistik, Penyampaian Hasil K2YD, Penyampaian Hasil Oprasi Bahan Pokok, Gangguan Karhutla di Wilkum Kab. Inhu,” terangnya.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pemusnahan BB hasil kegiatan  K2YD berupa 1030 Miras Botol dan Kaleng Berbagai Jenis dan Merk dan 1932 Petasan Berbagai jenis dan merk yang dilaksanakan di halaman Mapolres Inhu, tutupnya. (Man)

  • Bagikan