Terlibat Curanmor, Warga Petala Bumi Diamankan Polres Inhu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Suprapto alias Cengir diamankan Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) di rumahnya Desa Petala Bumi Kecamtan Siberida Kabupaten Inhu pada jumat (7/7/2017) sekitar pukul 14.00 Wib yang lalu.

Suprapto Alias Cengir Bin (Alm) Ponimin di tangkap karena diduga terlibat dalam aksi Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) bersama 3 (Tiga) rekannya yang sudah terlebih dahulu ditngkap.

Suprapto beraksi bersama dengan 3 (tiga) orang rekannya yakni Cahyono Alias Iyon, Riki Apriansa dan Ari Irawan Alias Tole pada sabtu (1/7/2017) yang lalu di Blok A Satelit Desa Titian Resak Kecamatan Siberida.

Kapolres lnhu AKBP Arif Bastari SIk,MH dikonfirmasikan melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra minggu (9/7/2017) membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang warga yng diduga ikut terlbat dalam aksi Curanmor beberapa waktu yang lalu.

“Suprapto ditangkap karena diduga terlibat dalam pencurian dengan pemberatan terhadap 1 (satu) Unit sepeda Motor Merk Yamaha VIXION warna hitam dengan No Pol BM 4642 VT Milik Sdr Ari Arefal,” terangnya.

Dijelasknnya, Curanmor tesebut terjadi pada sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 23.00 Wib di Acara Khitanan yaitu hiburan kuda kepang di Blok A setelit Desa Titian Resak Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu.

“Penangkapan terhadap Suprapto ini dilakukan pada hari Jumat (/7/2017) sekira pukul 14.00 Wib oleh Jajaran Polsek Siberida berdasarkan pengembangan, yang bersangkutan ditangkap di rumahnya Desa Petala Bumi Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan