SBY Akan Sampaikan Pidato Terakhir sebagai Ketum di Kongres PD

  • Bagikan
SBY (Agung Pambudhy/detikcom)

RIAUDETIL.COM – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono(SBY) akan menyampaikan pidato terakhirnya sebagai Ketum dalam Kongres PD pada 15 Maret 2020. Pidato ini berisi pandangan politik SBY.

“Ketua Umum SBY akan menyampaikan pidato politiknya sebagai ketua umum yang terakhir karena itu akan sangat bagus untuk bangsa dan negara, untuk masyarakat, dan kader-kader PD,” kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan dalam konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Semenjak menyelesaikan tugasnya sebagai Presiden RI ke-6, SBY disebut jarang sekali berbicara di depan publik. Dalam pidato ini juga akan disampaikan pandangan SBY.

“Teman-teman media yang sudah lama menunggu suara beliau untuk menyampaikan pandangannya,” kata Hinca.

Hinca memastikan SBYakan mengakhiri jabatannya sebagai Ketum PD. Ia akan membuka kesempatan baru kepada pemimpin baru untuk memimpin PD.

“Pak SBY sebagai ketua umum dan kami semua adalah timnya yang telah bekerja 5 tahun penuh akan menyelenggarakan kongres untuk memberi kesempatan yang baru kepada pemimpin baru di PD,” ujar Hinca.***(detik.com)

  • Bagikan