Golkar Gelar Rapat Formatur Dengar Keputusan Airlangga Soal Susunan Pengurus

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Politikus Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, DPP Golkar akan rapat formatur terakhir membahas susunan pengurus baru. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan memutuskan kapan susunan pengurus diumumkan.

“Nanti malam kami rapat terakhir formatur, mau diumumkan besok atau nanti tergantung pak ketum. Nanti malam kita mau mendengarkan keputusan dari pak ketum,” ujar Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/1).

Doli tak bisa memastikan apakah besok sudah dapat diumumkan. Dia mengatakan, keputusan tersebut diambil malam ini dalam rapat formatur terakhir. Termasuk siapa saja yang akan dipilih Airlangga dalam susunan pengurus.

“Ya nanti malam. Sekalian semua,” kata Ketua Komisi II DPR itu.

Doli menyebut susunan pengurus itu sudah memasuki tahap final. Sebagai anggota formatur, dia hanya membantu ketua formatur yaitu ketum terpilih untuk menginventarisir nama-nama.

“Nah kemarin kami sudah sampaikan masukan-masukan, kemudian memang sudah diinventarisir nama-namanya. Nah sudah ada memang drafnya. Tinggal apakah memang draf itu masih perlu ada perubahan lagi, nah itu tergantung nanti malam,” jelasnya.

Doli memastikan Bambang Soesatyo akan masuk sebagai wakil ketua umum seperti disampaikan langsung Airlangga. Dia juga bilang ada orang-orang Bamsoet yang dipilih dalam susunan pengurus.

“Ada nanti masuk,” sebutnya.(mk)

  • Bagikan